Thursday, November 17, 2011

Rumah Mode Factory Outlet


Kemarin Rabu, 16/11/2011, saya antar tamu kantor jalan-jalan sekitar Bandung. Semua tamu berasal dari LN alias luar negeri. Ada 5 orang tamu yang saya antar jalan-jalan. 1 dari Jepang, 1 dari Belanda, dan 3 dari Malaysia.

Yang menarik perhatian saya adalah ketika mengunjungi salah satu factory outlet yang ada di bilangan Setiabudi - Bandung, namanya Rumah Mode. Sudah lama sekali saya tidak mengunjungi factory outlet ini. Karena selain di Bandung banyak yang ginian, dan juga di dalamnya banyak baju, celana, tas, dan apapun yang berhubungan dengan fashion. Sama saja dengan factory outlet yang lain.


Di antara 5 tahu yang saya temani, yang ngotot ingin pergi ke Rumah Mode adalah tamu-tamu dari Malaysia. They said that "If we went to Bandung, we must visit Rumah Mode.....". Ohhhhh I see I see......., rupanya Rumah Mode memang sangat terkenal di negara tetangga kita.

Ternyata benar, ketika saya untuk pertama kalinya datang ke tempat ini lagi, setelah sekian lama tidak ke sini, suasananya sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Suasananya sekarang lebih asri, nyaman, banyak pohon, kolam ikan, dan di luarnya banyak tempat duduk tersedia.







\



Selain suasananya yang nyaman, di sini juga tersedia tempat untuk sekedar minum-minum sambil menunggu kerabatnya shopping.




Dan juga ada beberapa jajanan yang tersedia di tempat ini.



Ok guys.... have a nice shopping.....!!!!!

2 comments:

wxy said...

Wah ini yang sering macet di pintu keluarnya

Keluarga Setyolaksono said...

huahahahha, iya Pak, pintu masuk dan kluarnya cuma 1 ;)

Post a Comment